FM 2009 Lebih Fresh..!!!

3 02 2009

London, Game strategi sepak bola populer Football Manager (FM) dipermak secara signifikan dalam versi terbarunya, FM 2009. Yang cukup istimewa dari keluaran teranyar game besutan Sega ini adalah adegan permainan bakal disajikan dengan pola 3 dimensi.

Nantinya, permainan tim sepak bola di FM 2009 akan tampak dalam bentuk 3 Dimensi dengan pilihan berbagai sudut kamera di lapangan. Dan bagi mereka yang masih ingin memainkan versi 2 Dimensi, FM 2009 tetap menyajikan opsinya.

Fitur tambahan utama lainnya adalah interaksi yang lebih banyak antara manajer dengan asisten manajer. Sang asisten akan bisa berkomentar mengenai penampilan para pemain dan apakah taktik yang disiapkan sukses, pada saat pertandingan masih berlangsung.

Masih ada lagi gelontoran fitur baru di FM 2009. Di antaranya, para pemain bisa melakukan konferensi pers dengan media lokal atau nasional. Adapun sang manajer juga bisa menjalin relasi dengan wartawan bola yang diinginkannya..
Tidak ketinggalan, tim pemrograman FM juga memperbaiki sistem transfer pemain sehingga terasa lebih otentik dan realistis. Seperti dilansir IGN dan dikutip Jumat (5/9/2008), FM 2009 bakal segera menyapa penggemarnya pada pertengahan November 2008.
Ini adalah minimum spec yang dibutuhkan agar dapat memainkan Football Manager 2009 di komputer Anda:

Mac System requirements
Game ini sementara hanya mendukung Intel Mac, dan minimum spec nya adalah :

* Operating System OSX 10.5.5,
* Memory 1Gb.
* Nvidia Geforce 7300 / ATI X1600 Radeon.

PC System Requirements
Bagi yang memakai Operating System Windows Vista :

* Kecepatan Processor : 2.0GHz
* Memory : 1Gb
* VGA/Graphic Card : 128MB Nvidia FX 5900 Ultra, ATI Radeon 9800, Intel 82915G/82910GL atau diatasnya.

Bagi yang memakai Operating System Windows XP :

* Kecepatan Processor : 1.4GHz
* Memory : 512Mb
* VGA/Graphic Card : 128MB Nvidia FX 5900 Ultra, ATI Radeon 9800, Intel 82915G/82910GL atau diatasnya.

Ingat, ini adalah spec minimum. Jadi kemungkinan hasilnya juga minimum, sedikit panduan bagi yang kurang paham :

1. Processor
Kecepatan Processor 1.4 ini berarti minimal adalah Pentium IV atau bisa juga memakai AMD Athlon. Mungkin sebagian besar dari Anda tidak akan mengalami masalah disini.

2. Memory
Sebaiknya Anda menggunakan memory lebih dari ini untuk mendapatkan hasil yang cukup. Jika kita melihat lagi ke versi FM yang terdahulu, menurut pengalaman saya sebaiknya di windows Vista paling tidak menggunakan memory 2Gb dan bagi Windows XP paling tidak menggunakan RAM 1Gb. Karena FM mempunyai database besar yang otomatis rakus memory. Bagi Anda yang hanya bisa mencapai minimum spec memory seperti 1Gb di Vista ataupun 512Mb di XP, mungkin amannya hanya dapat memainkan 1-2 liga saja.

3. VGA Card / Graphic Card
Saat FM 2008, memory memang berperan penting untuk menikmati FM dengan kecepatan nyaman, namun dengan dirilisnya Football Manager 2009 yang memakai 3D engine untuk pertandingan, tampaknya kebutuhan ‘primer’ bertambah lagi dengan keharusan adanya vga/graphic card yang cukup, jika Anda berminat untuk menonton pertandingan secara tiga dimensi.

Jika Anda menggunakan VGA onboard, seperti misalnya Intel 915/945, Radeon X1200 atau GeForce 6100 sangat disarankan untuk menambah jumlah shared memory untuk VGA dari BIOS menjadi 128mb, atau paling tidak 64mb. Ini nantinya akan berpengaruh terhadap besar resolusi yang nyaman dan kecepatan saat pertandingan 3D.
For more information klik T : http://www.footballmanager.com


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: